Oppie Kumis Tak Percaya Raffi Ahmad Pakai Narkoba

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 11.24

Liputan6.com, Jakarta : Komedian Oppie Kumis masih tak percaya sahabatnya, Raffi Ahmad, tertangkap karena dugaan menggunakan narkoba. Baginya, sosok Raffi dilihatnya tak pernah mengonsumsi narkoba.

"Gue nggak pernah lihat ada ciri-cirinya. Gue nggak pernah lihat ada jiwa pencandu di Raffi. Makanya sempat kaget denger berita, apa benar nih anak," ujar Oppie di Situ Gintung, Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (11/2/2013).

Oppie memang kerap bekerja bareng dengan Raffi Ahmad. Dirinya pun sering mendengarkan keluhan Raffi yang memang memiliki banyak pekerjaan ini.

"Ya kalau itu manusiawi. Dia bilang lemas, saya tanya kenapa lemas banget, ya nih pak kayaknya saya panas dalam. Nah, gua cuma bilang istirahat aja. Dia itu tanggung jawab sama kerjaan, kerjanya giat. Dia setengah jam belum live udah datang. Dan gua nggak pernah lihat ada jiwa pencandu gitu di diri Raffi," ucapnya.

"Saya sering kasih nasihat, punya tampang oke, dompet ada isinya itu disadarin aja, kalau nggak disadarin kita bisa terbelenggu," kata Oppie memberikan nasihat kepada Raffi.

Lantas, apakah Oppie memiliki rencana untuk menjenguk Raffi

"Gue waktu itu mau datang sama Sapri, cuma kebentur waktu yang belum ada. Gua pengin atur lagi sama teman-teman untuk datang," pungkasnya.(ADT/ANS)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Oppie Kumis Tak Percaya Raffi Ahmad Pakai Narkoba

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/oppie-kumis-tak-percaya-raffi-ahmad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oppie Kumis Tak Percaya Raffi Ahmad Pakai Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oppie Kumis Tak Percaya Raffi Ahmad Pakai Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger