Angelina Jolie Garap Film Pahlawan Perang Dunia II

Written By Unknown on Rabu, 27 Februari 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta--Angelina Jolie akan kembali duduk di belakang layar. Kali ini ia akan menggarap film yang bercerita tentang Lou Zamperini, bekas peraih medail Olimpiade yang ditangkap oleh Angkatan Laut Jepang saat Zamperini menjalankan tugas sebagai pilot pesawat tempur.

Menurut Entertainment Weekly, Senin 25 Februari 2013, film ini akan berlatar belakang perang dunia II. Nantinya Jolie mengajak kakak beradik Joel dan Ethan Coen untuk menjadi penulis naskah film ini. Nathal dan Coen pernah memenangkan Oscars untuk penulisan naskah film No Country For Old Men dan Fargo.

Naskahnya akan didasarkan pada novel karya Laura Hillenbrand, Unbroken. Ide film ini bercerita tentang Zamperini yang pesawatnya hancur tertembak dan harus bertahan di rakit kecil selama 47 tahun, untuk kemudian dijadikan tahanan oleh tentara Jepang selama 2,5 tahun. Zamperini yang dikira sudah meninggal mendapatkan penghargaan sebagai pahlawan saat kembali ke rumahnya. Ia kembali ke Jepang tahun 1998 untuk membawa obor olimpiade musim dingin di Nagano, tidak jauh dari lokasi tempat dia ditahan di masa Perang Dunia II.

Film ini akan menjadi film narasi pertama Jollie. Film pertamanya adalah In The Land of Blood And Honet. Kakak beradik Coen ini memang dikenal sebagai penulis nasah yang sukses untuk banyak sutradara. Kerjasama ini diyakini akan menjadi kerjasama yang menguntungkan dan diperkirakan akan meraih banyak penghargaan. Belum ada kabar pasti kapan film ini dimulai dan bintang yang akan membintangi film Jolie ini. Simak berita selebritas dunia lainnya di sini.

DEWI RETNO

Baca juga:

Gara-gara Guyonan, Host Oscar Banjir Kritik

Iran Pilih Oscar Untuk Lincoln Ketimbang Argo

Usai Argo, Ben Affleck Cukur Jenggot dan Jambang

Zero Dark, Penyiksaan dan Perburuan dalam Gelap


Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Jolie Garap Film Pahlawan Perang Dunia II

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/angelina-jolie-garap-film-pahlawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Jolie Garap Film Pahlawan Perang Dunia II

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Jolie Garap Film Pahlawan Perang Dunia II

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger