Perkosa Anak Gadisnya, Ruslan Digebuki Warga

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Entah setan apa yang merasuki Ruslan, ia nyaris menjadi sasaran amuk warga saat kedapatan tengah berusaha menggauli putrinya sendiri di Losmen Bale Bale, PWRI Kelurahan Todung, Bojonggede, Bogor, Minggu (13/1/2013) dinihari.

Beruntung aksi biadab Ruslan berhasil digagalkan warga karena korban yang berinisial IS (17) berteriak meminta tolong saat tersangka berniat menggagahi korban.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, tersangka meminta korban untuk menemuinya di losmen Bale-bale PWRI Kelurahan Todung, Bojonggede, Bogor. Tersangka yang mengetahui bahwa korban bekerja di klub malam mengancam korban dengan melaporkan pekerjaannya tersebut kepada sang ibu.

Merasa takut dilaporkan, korban kemudian menurut dan datang ke lokasi yang ditunjuk tersangka. Setelah korban bertemu dengan tersangka lokasi, dengan ancaman yang sama Ruslan kemudian melakukan aksi bejatnya dan mencabuli putri kandungnya tersebut dengan menggerayangi dan memegang bagian-bagian tubuh korban.

Aksi biadab Ruslan tak hanya sampai disitu, ia kemudian berniat menggagahi putrinya  itu, namun karena ketakutan korban kemudian menjerit dan berteriak minta tolong sehingga warga sekitar berdatangan mendatangi lokasi. Mendapati aksi yang dilakukan Ruslan, warga sontak terpancing emosinya dan memukuli Ruslan.

Beruntung kemarahan warga dapat diredam dengan kedatangan anggota Kepolisian ke lokasi kejadian, hingga Ruslan tidak dihakimi lebih jauh lagi. Polisi pun langsung membekuk pria bejat tersebut ke polisi Tonjong.

"Warga sudah banyak waktu itu, beruntung kita bisa amankan (tersangka). Untuk saat ini kasusnya kita serahkan ke Unit PPA Polres Depok," terang Kapolsek Tonjong, Komisaris Polisi Bambang Irianto kepada wartawan, Senin (14/1/2013).  Kasus ini masih dalam penanganan Unit PPA Polres Kota Depok. Sementara tersangka masih mendekam di ruang tahanan Polres Kota Depok.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perkosa Anak Gadisnya, Ruslan Digebuki Warga

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/perkosa-anak-gadisnya-ruslan-digebuki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perkosa Anak Gadisnya, Ruslan Digebuki Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perkosa Anak Gadisnya, Ruslan Digebuki Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger