Komentar legislator soal penangkapan Wanda Hamidah

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 11.24

MERDEKA.COM,

Ditangkapnya anggota Komisi E DPRD DKI Wanda Hamidah oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (27/1) subuh di rumah artis Raffi Ahmad karena diduga mengonsumsi narkoba mengagetkan rekan-rekannya sesama anggota DPRD DKI.

Sebab, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu dikenal sebagai sosok pekerja keras dan menaati tata tertib DPRD DKI.

"Ah yang benar, kapan? Saya belum tahu soalnya, ya terus terang saya kaget kalau Wanda ketangkap narkoba, karena Wanda orangnya itu vokal, pekerja keras, dan bersih" ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Johny Wenas Polii kepada merdeka.com, Minggu malam.

Anggota Komisi D ini mengaku tidak pernah melihat Wanda merokok ataupun dekat dengan dunia malam. Sebab, selama menjabat sebagai anggota legislatif, dia melihat Wanda sebagai seorang perempuan yang tak neko-neko.

"Ngerokok juga tidak pernah ngelihat," katanya.

Menurutnya, Wanda aktif mengikuti rapat di Badan Anggaran (Banggar) dan tidak pernah absen setiap kali rapat. Selama rapat, Wanda dinilainya sebagai sosok yang serius dan tekun.

"Iya aktif, terakhir ketemu minggu kemarin waktu rapat Banggar," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana mengaku prihatin atas kejadian yang dialami oleh Wanda. Tak berbeda dengan Johny, politikus PKS ini juga menyebut Wanda selalu aktif dalam setiap rapat DPRD DKI.

"Beliau di Banggar, rapat kemarin-kemarin dihadiri. Aktif baik di Banggar maupun di Komisi E. Ya kita prihatin," kata Triwisaksana.

Pria yang akrab disapa Sani ini mengatakan, selama menjadi anggota DPRD DKI, Wanda tidak pernah membangga-banggakan latar belakangnya sebagai artis. Selain itu, Wanda juga tak pernah sombong.

"Sepanjang di DPRD sudah ditinggalkan dunia artisnya. Perilakunya biasa, artinya sesuai dengan Tatib yang ada, rapat dan berikan pandangan, ternyata beliau masih ada kehidupan di luar," jelasnya.

Meski demikian, DPRD DKI, menurutnya, belum akan melakukan tes narkoba terhadap para legislator. Sebab, anggota DPRD dipilih berdasarkan keputusan partai masing-masing.

"Rekruitmen diri di DPRD berdasarkan fraksi dan partai, jadi kita terima apapun yang terima, kita bertanggung jawab," tandasnya.

BNN menggerebek kediaman Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balang, No 16 RT 09 RW 04, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) sekitar pukul 04.30 WIB. Petugas kemudian membawa Raffi, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, Irwansyah dan 13 orang lainnya karena diduga mengonsumsi narkoba.

Setelah dilakukan tes urine di BNN, Raffi, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, Irwansyah, negatif menggunakan narkoba. Sementara lima lainnya positif yakni K (mahasiswa), W (konsultan restoran), J (swasta), MF (swasta) dan M (pengacara).

Namun, BNN tak berhenti di situ. BNN mengaku melakukan tes secara menyeluruh kepada mereka. Hasilnya akan diperoleh paling cepat hari ini dan paling lambat besok.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Komentar legislator soal penangkapan Wanda Hamidah

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/komentar-legislator-soal-penangkapan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komentar legislator soal penangkapan Wanda Hamidah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komentar legislator soal penangkapan Wanda Hamidah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger