Begini Nikita Mirzani di Penjara

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain film Nenek Gayung Nikita Mirzani mendapat pengalaman berharga selama mendekam di tahanan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Nikita pun berniat membuat cerpen tentang kehidupannya dalam penjara.

Meski menyakitkan, Nikita bisa memetik hikmah selama 50 hari mendekam di tahanan. "Tahu sendiri kan makanan di penjara, apa adanya. Gorengan aja secuil, tapi enaknya itu ada kebersamaan," ujar bekas pemandu acara Kakek-kakek Narsis ini di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 17 Desember 2012.

Setidaknya saat ini Niki sudah bisa sedikit bernapas lega. Penangguhan penahanan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Olivia sudah dikabulkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sekarang ia tak harus mendekam di penjara sebelum berkas perkaranya dilimpahkan ke pengadilan.

Niki ditahan atas kasus penganiayaan berat terhadap Olivia. Pemilik beberapa tato di tubuhnya ini dijerat Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dan diancam hukuman penjara selama lima tahun. Sampai sekarang kasus Niki belum disidangkan di pengadilan.

YAZIR FAROUK


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Nikita Mirzani di Penjara

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/12/begini-nikita-mirzani-di-penjara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Nikita Mirzani di Penjara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Nikita Mirzani di Penjara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger