Kisah Kasbi, si sopir bos mercy yang kini jadi tersangka

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 11.24

MERDEKA.COM, Kasbi (53) tak pernah bermimpi jika dirinya harus menginap di hotel prodeo. Dia juga tidak menduga akan mengalami musibah saat hendak menurunkan bosnya yang justru menyebabkan kematian pada seorang pengendara motor di Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat Senin pagi kemarin.

Siang tadi Kasbi warga Jalan Cilobak IV RT 004/ RW 007 No 51, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok ini masih bisa menghirup udara segar bersama sang istri bernama Tati yang sudah menemaninya sejak pagi di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, Jl Lapangan Banteng. Namun pukul 16.00 WIB sore tadi, tiba-tiba saja Kasbi menghubungi istrinya lantaran sudah masuk ke dalam tahanan.

"Tadi saya ke sana masih ada di luar, pas sore tadi telepon sudah dimasukin di sel," ungkap Tati kepada merdeka.com, saat ditemui di kediamannya Jl Cilobak IV No 51, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Selasa (6/11).

Tati sendiri tidak bisa bercerita banyak soal keseharian suaminya lantaran masih terguncang. Kendati demikian Tati mempunyai harapan agar musibah yang menimpa keluarganya bisa segera selesai.

Dia juga mengatakan bahwa setelah dibujuk rayu oleh pihak perusahaan tempat Kasbi bekerja untuk menandatangi surat, justru dia malah dijebloskan ke dalam tahanan.

"Disuruh tandatangan, saya sudah bilang jangan. Bapak nggak tahu isinya apa, pas abis ditanda-tangan langsung masuk di dalam tahanan," jelasnya.

Diceritakan Tati, bahwa suaminya tersebut baru bekerja menjadi sopir Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Claus Weidner sejak satu tahun lalu. Sebelumnya Kasbi mencari nafkah dengan profesi yang sama di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Bapak dulu bekerja 11 tahun kerja di Nike Indonesia kawasan Sudirman, dan bekerja di mercy baru satu tahun ini," papar Tati.

Berbeda dengan Tati, anak bungsu Kasbi, Keli malah belum mengetahui duduk perkara kasus yang menimpa bapaknya. Dia juga tidak mengetahui bahwa sore tadi pihak Kepolisian resmi menetapkan ayahnya tersangka.

Saat ini sendiri Tati dalam kondisi kebingungan lantaran suaminya yang juga menjadi tulang punggung keluarga malah mendekam di balik tahanan. Terkadang Tati juga banyak melamun dan enggan untuk melanjutkan cerita. Dia takut jika ada salah perkataan, urusan suaminya juga tak kunjung kelar.

Malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB, Tati juga dikunjungi oleh adik kandung berserta istrinya dengan membawa rantang berisi makanan. Pesan yang diingat Tati dari suaminya tersebut agar dirinya menjaga kesehatan. Dia juga menyesalkan kepulangan dirinya untuk menghadiri acara arisan RT justru malah mendapat kabar suaminya dijebloskan ke dalam sel tahanan.

"Kasian di sana dia juga sendirian, tau gitu saya nggak pulang," ucap Tati.

Sumber:

Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Kasbi, si sopir bos mercy yang kini jadi tersangka

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/11/kisah-kasbi-si-sopir-bos-mercy-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Kasbi, si sopir bos mercy yang kini jadi tersangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Kasbi, si sopir bos mercy yang kini jadi tersangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger