3 Penusuk di Kemang Dibekuk, 7 Diburu

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 11.24

Liputan6.com, Jakarta: Setelah diburu kurang dari 24 jam, tiga terduga penusuk Ahmad Zaedan Nur hingga tewas di Cafe 999, Kemang, telah ditangkap. Ketiganya kini dalam pemeriksaan. Sedangkan tujuh orang lainnya masih dalam pengejaran.

"Pelaku masih diperiksa dan ditahan di Polres Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkat kepada liputan6.com di Jakarta, Senin (19/11/2012).

Dituturkan dia, ketiganya adalah Ical Boma (23), Person Maswatu (25) dan Muklis Djamhuri (30). Namun lokasi penangkapan tidak dirinci. Ia hanya menginformasikan ketiganya dibekuk pada Minggu 18 November malam. 

Kronologi kejadian, papar dia, bermula dengan senggolan antara korban dan pelaku. Kemudian terjadi saling dorong hingga terjadi penusukan. Korban mengalami luka tusuk di dada kiri, kemudian dilarikan ke RSCM, namun nyawanya tak tertolong.

"Total pelaku diperkirakan sepuluh orang. Kami masih memburu tujuh lainnya," sebut Rikwanto.

Zaedan ditusuk sekawanan pelaku di area parkir Cafe 999, Kemang, pada Minggu 18 November 2012 sekitar pukul 03.30 WIB. Korban adalah pengusaha asal Nanggroe Aceh Darussalam yang menetap di Singapura. (YUS)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

3 Penusuk di Kemang Dibekuk, 7 Diburu

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/11/3-penusuk-di-kemang-dibekuk-7-diburu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

3 Penusuk di Kemang Dibekuk, 7 Diburu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

3 Penusuk di Kemang Dibekuk, 7 Diburu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger