Sg Unggah Hubungan Intim ke Facebook Karena Cemburu

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM,MALANG -–Seorang karyawan salah satu swalayan di Surabaya berinisial Sg (18), siang tadi (12/10/2012), dicokok tim Buser Sat Reskrim Polres Malang. Ia kemusian digiring ke dalam ruang tahanan Polres Malang.

Pria jebolan sebuah SMA di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang ini, ditangkap setelah dilaporkan melakukan tindakan asusila pada Melati (nama samaran), pelajar kelas 3 SMA asal Kecamatan Gondanglegi yang diakuinya sebagai pacar.

Informasi yang dihimpun Surya (tribunnews group), Sg tak hanya berbuat asusila dengan menyetubuhi Melati. Sg juga dilaporkan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan karena telah mengunggah foto mesranya dengan Melati ke situs jejaring sosial, Facebook.

Saat di Polres Malang, Sg tak menyangkali perbuatannya tersebut. Ia mengaku bahwa pernah berhubungan badan dengan Melatin layaknya suami istri  sebanyak tiga kali. 

Hubungan badan itu dlakukan atas dasar suka sama suka di sebuah rumah penginapan. Sedangkan untuk tindakannya mengunggah foto mesra, Sg juga tak membantahnya sama sekali.

"Waktu foto itu saya pasang, kakak pacar saya sempat marah dan menyuruh untuk segera menghapusnya. Ya langsung saya hapus," kata Sg, Jumat (12/10/2012).

Menurutnya, tindakan mengunggah foto mesra bersama sang pacar  ia lakukan dengan tujuan agar pria yang diduga sebagai selingkuhan Melati, menjauh dari perempuan tersebut. "Saya tahu dia (Melati) selingkuh waktu saya sedang kerja di Surabaya," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sg Unggah Hubungan Intim ke Facebook Karena Cemburu

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/10/sg-unggah-hubungan-intim-ke-facebook.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sg Unggah Hubungan Intim ke Facebook Karena Cemburu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sg Unggah Hubungan Intim ke Facebook Karena Cemburu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger