Ruman Novel Baswedan Sepi

Written By Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Rumah yang disebut-sebut sebagai kediaman Novel Baswedan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang akan ditangkap oleh polisi, di Jalan Kelapa Puan Timur II DD2 Nomor 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara tampak sepi. Novel bahkan disebut-sebut sudah tidak tinggal di rumah tersebut sejak setahun yang lalu.

"Memang pernah ditempati Pak Novel," kata seorang petugas keamanan kepada Tempo ketika ditemui Sabtu dinihari, 6 Oktober 2012. Namun, Novel sudah tidak tinggal di rumah tersebut sejak setahun yang lalu. "Sudah pindah, tapi saya tidak tahu ke mana."

Petugas tadi menyebutkan, Novel tinggal di rumah yang terletak di pojok perempatan Jalan Kelapa Puan Timur II itu bersama keluarganya. Berdasarkan pantauan Tempo, di rumah tersebut hanya ada dua kendaraan yaitu Toyota Kijang Innova hitam dengan plat nomor B 706 HLD dan Nissan X-Trail berwarna hitam.

Tidak terlihat ada aktivitas apapun di rumah tersebut. Begitu pula dengan isu adanya pengepungan di rumah tersebut seperti ramai diberitakan. Petugas keamanan menyatakan, sejak sore tadi tidak melihat ada keramaian oleh kepolisian sejak sore hingga malam tadi. "Saya tidak lihat," kata dia.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengatakan rumah Novel pernah didatangi polisi yang diduga berasal dari Detaseman Khusus 88 Antiteror. Mereka diduga pernah menekan dan meneror Novel.

Sebelumnya, Mabes Polri hendak menangkap seorang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi malam ini. Penyidik bernama Novel Baswedan itu adalah salah seorang penyidik kasus simulator kemudi. Novel juga merupakan penyidik yang memeriksa tersangka kasus simulator pembuatan surat izin mengemudi, Inspektur Jenderal Djoko Susilo kemarin siang.

WAYAN AGUS P.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruman Novel Baswedan Sepi

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/10/ruman-novel-baswedan-sepi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruman Novel Baswedan Sepi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruman Novel Baswedan Sepi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger