Pilot Pecandu Narkoba, Film Baru Denzel Washington

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 11.24

TEMPO.CO, Los Angeles -Aktor Denzel Washington pernah memainkan berbagai macam karakter di film. Tapi menurut dia, karakter tersulit yang pernah ia mainkan adalah ketika berakting di film Flight. Dalam film ini Denzel berperan sebagai seorang pilot yang kecanduan narkoba tapi menjadi seorang pahlawan setelah melakukan manuver yang menyelamatkan nyawa banyak orang.

"Ini film yang berat untuk dilihat. Menyakitkan," ujar Denzel kepada The Insider, Senin, 22 Oktober 2012. "Butuh banyak waktu bagiku untuk menyesuaikan diri. Sekarang aku ingin melihatnya bersama penonton."

Film Flight bercerita tentang seorang pilot yang berhasil mendaratkan pesawatnya dengan keras dan masih berusaha menyelamatkan beberapa orang. Setelah kecelakaan, ia didaulat menjadi pahlawan. Namun, usai kejadian banyak pertanyaan yang muncul apa dan siapa yang harus bertanggung jawab terhadap kecelakaan tersebut. Sampai akhirnya ia menemukan dirinya menghadapi dakwaan kriminal atas kejadian itu.

Agar karakter yang dimainkan pas, Denzel mengaku melihat refrensi dari beberapa acara sekaligus untuk mengunci emosi dan karakternya. "Semakin banyak yang ingin menolong, sisinya buruknya semakin keluar. Dalam film ini, dia memiliki pikiran yang jernih meski banyak godaan dari rokok, kopi sehingga mempengaruhi dirinya dalam melakukan penerbangan," katanya menceritakan perannya di film tersebut. Flight sendiri rencananya akan diputar perdana pada 2 November dan dibintangi antara lain John Goodman, Don Cheadle, dan Melissa Leo.

DEWI RETNO

Berita Lain:

Tony Scott Minum Obat Anti-depresi Lalu Bunuh Diri 

Katy Perry dan John Mayer Pesta Kostum Drakula 

Ini Peran Kesukaan Titi Qadarsih 

Javier Bardem Menjadi Musuh James Bond


Anda sedang membaca artikel tentang

Pilot Pecandu Narkoba, Film Baru Denzel Washington

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/10/pilot-pecandu-narkoba-film-baru-denzel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pilot Pecandu Narkoba, Film Baru Denzel Washington

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pilot Pecandu Narkoba, Film Baru Denzel Washington

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger