Perangi Narkoba, 10.000 orang Ikut Apel Siaga di Senayan

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 11.24

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 10.000 orang tumpah ruah di Plaza Barat GBK, Minggu (22/6/2013), ikut serta dalam apel siaga memerangi narkoba dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Sekertaris Jendral Kementerian Sosial Toto Utomo Budi Santosa mengatakan kegiatan ini dilakukan demi menyelamatkan bangsa dan generasi muda dari bahaya narkoba.

"Acara ini sebagai sosialisasi, penyadaran masyarakat memerangi narkoba, karena ini tugas bersama. Kami dari Kementrian sosial punya perhatian serius dengan mengajak elemen masyarakat terlibat aktif salah satunya melalui apel ini," ucap Budi di sela-sela acara apel Siaga.

Menurut budi, narkoba merupakan masalah besar yang berdampak negatif terhadap ketahanan sosial. Kesehatan masyarakat, serta meningkatnya kasus hukum.

Selain apel siaga, acara tersebut juga diisi dengan Gong Gerakan Ayo Perangi Narkoba (Gapenko) untuk mendukung Program Indonesia Bebas Narkoba 2015.

Usai apel acara diisi dengan lomba desain poster Ayo Perangi Narkoba, Liga Sepakbola Taruna (Liga Taruna), Hati Anti Narkoba Internasional (HANI) Award, Gapenko Goes to school dan campus, gerak jalan, dan senam massal Ayo Perangi Narkoba.

Baca Juga:


Anda sedang membaca artikel tentang

Perangi Narkoba, 10.000 orang Ikut Apel Siaga di Senayan

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/06/perangi-narkoba-10000-orang-ikut-apel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perangi Narkoba, 10.000 orang Ikut Apel Siaga di Senayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perangi Narkoba, 10.000 orang Ikut Apel Siaga di Senayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger