Jupe Ingin Bagi-bagi Alquran

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Tidak seperti kebanyakan artis dengan buang sial ke pantai Ancol setelah bebas dari penjara, artis Julia Perez melakukan hal yang berbeda. Jupe yang baru saja bebas dari hotel Prodeo selama tiga bulan itu memilih mendatangi tujuh mesjid sekaligus memberikan Al Quran.

"Rata-rata orang keluar tahanan pada nazar ke Ancol, pantai, buang sial, buang baju, aku pikir itu kurang bermakna, tidak tepat sasaran," kata Jupe ditemui di Masjid Baitussalam, Kalimalang, Senin, 17 Juni 2013.

Jupe pun menceritakan pengalamannya ketika melakukan ibadah umrah beberapa waktu lalu. "Waktu di Rhaudah, Madinah, banyak yang jual Al-Quran, katanya biar nanti dibaca sama yang datang, nanti pahala kitanya jadi lebih banyak," kata kekasih Gaston Castano ini bercerita.

Dari sana Jupe memiliki keinginan untuk memberi Al-Quran di sejumlah masjid. Sedangkan alasan kenapa memilih jumlah hingga tujuh masjid, Jupe mengatakan karena tujuh adalah angka yang baik buat dirinya.

"Tujuh itu angka yang disukai Allah, dan menurutku tujuh juga angka keberuntungan buat aku," tambahnya. Karena itu Jupe ditemani sang mama, Sri Wulansih dan juga pengacaranya Malik Bawazier siap berkunjung ke tujuh masjid seperti yang telah direncanakan sejak jauh hari.

Hari ini Jupe telah mengunjungi tiga masjid, satu masjid yang berada di dalam rumah tahanan Pondok Bambu, Masjid kedua adalah Masjid Baitut Tahmid yang masih berlokasi di Pondok Bambu, dan terakhir adalah masjid Baitussalam yang terletak di daerah Kalimalang. Perjalanan Jupe mengunjungi masjid harus terhenti sementara, karena ia akan mempersiapkan dirinya untuk perjalanan ke Bandung Jawa Barat, menemui kekasihnya Gaston Castano.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Ganjar Pranowo, Gondrong Hingga Rambut Beruban

Pakai Ponsel di Pesawat, Ini Kata Candil

Saat Logat Sunda Tike Priyatna Susah Hilang


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Ingin Bagi-bagi Alquran

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/06/jupe-ingin-bagi-bagi-alquran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Ingin Bagi-bagi Alquran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Ingin Bagi-bagi Alquran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger