Camat Tamansari Setuju Ada Jam Malam

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Camat Tamansari Imron menyatakan setuju jika wacana pemberlakuan jam malam di Jakarta benar-benar diterapkan. Menurutnya hal tersebut bisa menjadi salah satu cara mereduksi peredaran Narkoba.

Selain itu dengan adanya peraturan tersebut, diharapkan para pengusaha hiburan bisa lebih disiplin dalam hal jam operasi. " Sebenarnya, jam buka kan sampai jam 02.00 WIB, tapi banyak juga yang beroprasi hingga subuh," kata Imron, saat ditemui di Kantor Walikota Jakarta Barat Selasa 18 Juni 2013.

Namun kebanyakan pengusaha beralasan bahwa hal tersebut dilakukan karena konsumen tidak beranjak pulang. Imron juga mengatakan sebenarnya sudah memberikan pemberitahuan kepada para pengusaha. "Kapasitas kami hanya mengingatkan," kata Imron.

Mengenai pembatasan aktivitas malam pada bulan Ramadhan, Imron mengatakan akan melakukan sosialisasi dalam bentuk edaran kepada para pengelola tempat hiburan malam.

Imron sendiri mangakui bahwa Tamansari merupakan daerah di Jakarta Barat yang memiliki jumlah tempat hiburan malam paling banyak. "Jumlahnya sekitar 200 tempat hiburan malam," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Selasa pagi 18 Juni 2013. Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan pembatasan terhadap usaha hiburan malam selama Ramadhan. Sementara sehari sebelumnya pada rapat koordinasi antara Pemerintah DKI, Kemenko Kesra, BNN, Polri dan Kemenkes disebutkan akan ada wacana pembatasan aktivitas hiburan malam.

FAIZ NASHRILLAH

Terhangat:EDSUS HUT Jakarta | Kenaikan Harga BBM | Rusuh KJRI Jeddah

Baca Juga:

Mereka Tertolong dengan KJS ala Jokowi-Ahok

Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Mualaf

Nazaruddin 'Paksa' Kurir Jadi Dirut 

Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!


Anda sedang membaca artikel tentang

Camat Tamansari Setuju Ada Jam Malam

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/06/camat-tamansari-setuju-ada-jam-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Camat Tamansari Setuju Ada Jam Malam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Camat Tamansari Setuju Ada Jam Malam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger