Adi, Pemerkosa 6 Gadis ABG Tertangkap saat Curi HP

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 11.24

Laporan Wartawan Surya, Sudarmawan

TRIBUNNEWS.COM, NGAWI - Adi Prasetyo (46), tersangka kasus perkosaan enam gadis di bawah umur ditangkap di Ngawi, Jawa Timur. Adi adalah warga  Desa Gejakan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk yang melakukan perkosaaan di kawasan Nganjuk, Jatim. Namun ia tertangkap di Ngawi saat mencuri HP.

Adi ditangkap dalam kasus pencurian handphone dua (HP) milik penghuni kos di Desa Beran, Kecamatan Ngawi. Saat melakukan aksinya, Adi dibantu kekasihnya, Yuliana (35) warga Desa Ngeblak, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Keduanya lalu diserahkan ke Polsek Ngawi.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Budi Santoso mengatakan, hasil curian Adi diberikan kepada kekasihnya untuk dijual ke konter HP. Selama beberapa bulan berada di Ngawi,  Adi sudah menjalankan aksi pencurian  3 kali di lokasi yang berbeda.

Menurut AKP Budi Santoso, Adi tidak hanya terlibat kasus pencurian. Adi Prasetyo juga pernah memerkosa 2 gadis di wilayah Ngawi.

"Tetapi, karena kedua orangtua korban tak mau melaporkan takut aibnya diketahui warga, maka saat ini kedua tersangka masih kami jerat kasus pencuriannya saja. Tetapi, jika orangtua korban perkosaan melapor, maka tersangka Adi Prasetyo akan kami jerat pasal berlapis," terang AKP Budi Santoso kepada Surya (grup Tribunnews.com), Rabu (23/1/2013).

Untuk tersangka Adi Prasetyo, kata Budi akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Sedangkan kekasihnya, akan dijerat pasal 480 KUHP tentang Penadah Hasil Curian. Keduanya terancam hukuman 5 tahun penjara.

"Adi Prasetyo tetap kami proses di sini meski di Polres Nganjuk menjadi tersangka kasus perkosaan gadis dibawah umur dengan jumlah korban sementara 6 orang. Karena kami yang menangkap tersangka dari kasus pencurian ini. Tetapi, jika dibutuhkan Polres Ngajuk kami persilahkan seperti saat dibon untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Nganjuk kemarin," tegasnya.

Sementara, tersangka Adi Prasetyo saat ditanya kasus perkosaan yang dilakukannya di Nganjuk dan Ngawi tidak mau bicara. Tersangka hanya terdiam seribu bahasa. Sedangkan tersangka Yuliana mengaku tak tahu menahu soal kasus perkosaan yang dilakukan lelaki idamannya itu.

"Kalau kasus itu (perkosaan) diluar sepengetahuan saya. Karena selama ini saya hanya diajak melakukan pencurian di wilayah ngawi saja," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Adi, Pemerkosa 6 Gadis ABG Tertangkap saat Curi HP

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/adi-pemerkosa-6-gadis-abg-tertangkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adi, Pemerkosa 6 Gadis ABG Tertangkap saat Curi HP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adi, Pemerkosa 6 Gadis ABG Tertangkap saat Curi HP

sebagai sumbernya

1 komentar:

Alexandra Christie mengatakan...

Dapatkan Bonus Angpao Tanpa Deposit Edisi Imlek 2021... Join Disini Sekarang Kumpulan Berbagai Macam Permainan Taruhan Online Terbaik, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger