Cemburu buta pasangan sejenis berujung maut

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 11.24

MERDEKA.COM, Pengakuan keluar dari mulut dua pria ini dengan lantang. Tanpa ada rasa bersalah, AL dan DD mengungkapkan alasan kenapa mereka tega menghabisi nyawa Ahmad Rio Suharsa alias Rio Byrio (37). Padahal diantara ketiga laki-laki diketahui memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Tubuh Rio ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya, Jalan Nangka II Nomor 5 RT 03 RW 02, Lampersari Kidul, Semarang Selatan, pada (8/12). Hasil pemeriksaan petugas terdapat 22 luka tusukan di punggung, 15 tusukan di leher, dan sembilan tusukan di dada. Total Rio tewas dengan 46 tusukan.

Polisi yang terus melakukan penyelidikan akhirnya bisa menangkap kedua pelaku di Bali, kala itu keduanya baru saja ingin ingin masuk ke kamar hotel. Usut punya usut ternyata pembunuhan itu dilakukan karena masalah sepele, Rio tak mau diajak nonton bioskop.

"Terus terang kita sakit hati, diajak nonton tidak mau, malah nonton dengan orang lainya," ujar pelaku AL.

Dari situ, keduanya kemudian merencanakan menghabisi Rio. Sebelum dibunuh rupanya Rio sempat terlibat adu mulut dengan pelaku di ruang tamu. Namun, karena keduanya emosi, Rio dikeroyok dan ditusuk.

"Setelah korban tewas, kemudian kita berdua menyeret Rio ke ruang tengah agar tidak dilihat jika ada tamu yang datang," ungkapnya.

Setelah itu, pelaku lainya DD menceritakan mereka langsung berupaya melarikan diri dengan menggunakan mobil mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 8937 MG milik Rio. Mereka berangkat ke Bali dengan naik pesawat melalui Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Kalau kata peribahasa, 'sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga'. Nah, jejak keduanya pun terendus oleh polisi. Mobil Jazz yang ditinggal di bandara menjadi titik terang. Keduanya ditangkap Senin kemarin di Pulau Dewata.

Kedua pelaku kini mendekam di sel tahanan. Jika terbukti melakukan pembunuhan berencana, mereka diancam dihukum mati.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Cemburu buta pasangan sejenis berujung maut

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/12/cemburu-buta-pasangan-sejenis-berujung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cemburu buta pasangan sejenis berujung maut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cemburu buta pasangan sejenis berujung maut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger